SEBAIKNYA KUNJUNGI BLOG SAYA :

BLOGBEGO CREATION




Daftar isi diganti dengan Tips Blog search

Pertama-tama saya minta maaf pada kawan-kawan yang setia mengunjungi Blog saya ini karena pada Menu Navigasi yang terpasang jumlahnya terbatas yaitu maksimal sebanyak 6 tab, maka dengan terpaksa Tab Daftar Isi akan saya hilangkan pada tampilan Tab.  Penghilangan Daftar Isi tersebut tidaklah saya hapus total tapi cuma hilang dari tampilan saja, dan biar kawan tidak kecewa dengan tidak adanya Daftar Isi, selusinya kawan bisa mempergunakan Tips Blog Search 
yang ada pada Header kanan TIPS BLOGBEGO ini, karena kawan bisa mendapatkan semuanya apa yang ada di Blog saya ini dan di Blog-blog saya yang lain.
Kotak pencarian Tips Blog Search yang saya pasang mirip seperti punyanya Google, cuma disini saya persempit dalam pencarian alias khusus pada Blog-blog saya saja, bagaimana keren bukan ?!

Cara mempergunakan Tips Blog Search saya rasa kawan sudah tahu semua, karena semua kotak pencarian cara mempergunakannya sama tinggal ketik pada Nama atau Label / Katagori terus tekan telusur, biar kawan percaya mari kita buktikan atau contohnya sebagai berikut :

  • Ketik tips trik - telusur :


  • Ketik sangeh - telusur :

ini hanyalah contoh selengkapnya silahkan kawan coba

Perlu kawan ketahui juga bahwa Blog-blog saya secara global isinya tentang Blog di Blogspot dan Pariwisata Khusus tentang Bali, dengan mempergunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, dan setiap Blog saya juga ada translate bahasanya,
Dengan adanya perubahan ini sekali lagi saya minta maaf dengan harapan tidak mengurangi Kenyamanan dan juga kawan tidak bosan berkunjung ke Blog saya yang paling sering mengalami perubahan ini.
Kalau kawan mempunyai saran untuk menjadikan Blog saya lebih baik sangat saya harapkan dan sebelumnya terima kasih yang bisa saya ucapkan.


6 komentar pada “Daftar isi diganti dengan Tips Blog search”

  1. Kalau isinya sudah sangat banyak memang lebih enak dipasang searching daripada daftar isi yang pastinya sangat panjang

    Terima kasih infonya. mendukung perubahan ini.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. ide yang ga pernah ke pikiran, saya coba.nice..

    BalasHapus
  3. Putu...

    asli bali ya Putu...

    salam ya, dari http://jagatponsel.blogspot.com

    numpang lapak,
    http://goo.gl/GK1Y6

    BalasHapus
  4. Mas Beda dan Mas Dolspot, trims sudah berkunjung
    Mas Jagatponsel ya saya asli Bali, data saya ada di "Siapa Saya" dan trims sudah berkunjung

    BalasHapus
  5. ya mas Beben anu ganteng dan trims sudah berkunjung
    :s :r

    BalasHapus

BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK DAN SANTUN
BUKAN SPAM - PORNOGRAFI MAUPUN MASALAH ETHNIS / SARA

TAMBAHKAN KOMENTAR DENGAN EMOTICON :
DENGAN KODE ALFABET < :a s/d :z >

 

Copyright  ©  TIPS BLOGBEGO

site meter

Template by Blogger templates
Powered by Blogger