SEBAIKNYA KUNJUNGI BLOG SAYA :

BLOGBEGO CREATION




Siapa saya

Salam Blogger Indonesia, pada kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan diri seperti judul postingan ini : Siapa saya !!! tujuannya biar kawan-kawan tahu BLOGBEGO itu siapa sih orangnya ?, karena saya rasa kawan pasti ingin tahu siapa saya ini. BLOGBEGO terdiri dari 2 suku kata yaitu BLOG/BELOG dan BEGO, mungkin kawan sudah  banyak yang tahu artinya, secara ringkas kurang lebih artinya Bodoh, Bloon dan Bego, Cuek  


Saya dilahirkan sebagai anak pertama dari 5 bersaudara (3 lelaki dan 2 wanita yang semuanya sudah berkeluarga) dari keluarga biasa dan kurang mampu, bertempat tinggal di alam pedesaan Bali tengah kurang lebih 20 Km dari Kota Denpasar menuju Bedugul / Singaraja, tepatnya di Daerah Mengwi sekitarnya. Usia / umur saya sudah ditengah jalan dan sudah berkeluarga dengan mantan pacar alias istri dengan 3 orang anak (1 wanita dan 2 lelaki), Saya dalam kehidupan menyukai tantangan cuma agak Pelupa yang bertetangga dengan Pikun.
Riwayat kehidupan saya sangat tidak menyenangkan karena setamat dari SMEA saya sekeluarga ditinggal pergi oleh Bapak tercinta untuk selamanya.


Pendidikan  terakhir saya yang sampai tamat dan mendapatkan bukti selembar kertas yang tak tahu fungsinya untuk apa adalah SMEA-TU, dan pernah melanjutkan ke Peguruan Tinggi yang namanya Fakultas pada Sosial Politik jurusan Administrasi Negara, yang akhirnya Drop Out setelah 2 tahun   berjalan.


Riwayat Blog : Saya mengenal Blog sekitar tahun 2007/2008, blog pertama saya Balai-ushada.co.cc di Wordpres dan Balai-Ushada.blogspot.com, karena kepikunan itu atau karena yang lainnya saya tak bisa masuk untuk posting di Wordpres yang akhirnya Wordpres saya tinggalkan dan fokus di Blogspot saja, dan bikin blog yang tak pernah puas disamping sambil belajar. Tahun 2010 saya ketemu Artikel Blogger membahas tentang Domain sendiri, lagi saya bikin 2 blog Alambali.co.cc dan Balaitimbang.co.cc, setelah 5 bulan berjalan blog balaitimbang.co.cc tak bisa dibuka alias error seperti yang dulu lagi.
Pada bulan Mei 2010 saya ketemu dengan blognya Kang Rohman, saya pikir ini blog wah bagus banget untuk tempat belajar sebagai pemula seperti saya ini, disinilah saya belajar dan ngintip hasil karyanya, karena dari sekian Blogger Senior yang saya kunjungi tidak ada yang membahas suatu masalah semendetail mungkin, saya bukan memuji Kang Rohman, ini kenyataan dan sampai sekarang ini saya tetap ON di Kang Rohman walau saya keluar rumah Internet OL terus [kecuali koneksi/network ada masalah].

Dari perjalanan panjang tadi kiranya bisa saya menyimpulkan :
  • Saya hanyalah seorang Newbie atau Pemula di Dunia Blog.
  • Sebutan Blogger untuk saya rasanya kurang tepat karena saya hanyalah Newbie yang masih belajar dan kemungkinan masih jauh lebih junior dibandingkan dengan kawan atau dengan kata lain mungkin Calon Blogger rasanya lebih tepat kalau masih bisa berlanjut.
Demikian sekelumit Profil Siapa Saya, kurang lebihnya atau seandainya ada kata-kata yang kurang etis atau kurang berkenan pada kawan, saya meminta maaf sebesar-besarnya, dan atas kerjasama kawan selama ini saya ucapkan terima kasih.

Calon Blogger
BLOGBEGO


4 komentar pada “Siapa saya”

  1. Wouw keren, tapi menurut perkiraan saya, saudaraku blogbego seperti padi saja, semakin berisi semakin menunduk tdk mau memperlihatkan potensi yang ada dengan jujur. tapi kesan pertama saya berkunjung di blogbego tidak seperti itu, mau berbagi, dan banyak saya ambil manfaatnya, walau saya seperti anak TK yang belajar di perguruan tinggi sehingga tahu tetapi belum mengerti secara jelas kemudian kalau dipraktekkan belum berhasil dengan baik. Terima kasih sobat kamu adalah Guru Besar saya untuk dunia Maya, semoga suatu saat ada Karma baik, saya bisa berjumpa dengan sobat, saya sangat ingin berkomunikasi secara langsung maka ini nomor HP saya 081225808356, jika berkenan sms nanti saya hubungi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe merunduk karena lupa mas habis pikun sih,
      saya ini apa adanya [terus terang] dan belajar dari pengalaman, makanya ngeblog tanpa target dan sering gonta-ganti Template [hal yang sangat buruk bagi Blogger
      Masalah SMS nanti saya dan kita janjian untuk ngobrol di CBox mungkin, bagaimana OK !

      Hapus
  2. SOBAT AKU PERNAH BUKA BLOG YANG MENU-NYA SEPERTI MENU PADA MENU FIREFOX,YAITU FILE, VIEW DST JIKA DI KLIK TIDAK LANGSUNG LONCAT KE KONTEN TAPI TAMPIL PILIHAN MENU KEBAWAH, APAKAH INI YANG DIMAKSUD SEPERTI POSTINGAN SOBAT TENTANG MENU BERTINGKAT?
    JIKA MENU PADA BLOG MILIKKU AKAN KUBUAT SEPERTI ITU APAKAH YANG HARUS AKU LAKUKAN SEPERTI YANG SOBAT POSTINGKAN ITU?
    AKU SANGAT INGIN MEMBUAT YANG SEPERTI ITU UNTUK BLOGKU
    MOHON PENJELASAN SYUKUR SOBAT BERKENAN MEMBERIKAN SOLUSINYA SECARA LANGSUNG TTG MAKSUDKU TERSEBUT, MATUR NUWUN

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali kawan,
      solusinya : dulu pernah posting dan pakai Tab Menu itu karena cukup berat untuk loading kemungkinan kehapus

      Hapus

BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK DAN SANTUN
BUKAN SPAM - PORNOGRAFI MAUPUN MASALAH ETHNIS / SARA

TAMBAHKAN KOMENTAR DENGAN EMOTICON :
DENGAN KODE ALFABET < :a s/d :z >

 

Copyright  ©  TIPS BLOGBEGO

site meter

Template by Blogger templates
Powered by Blogger