SEBAIKNYA KUNJUNGI BLOG SAYA :

BLOGBEGO CREATION




Akun Facebook Staf Wapres Dibobol "Hacker"

JAKARTA, KOMPAS.com — Akun Facebook atau situs jejaring sosial yang dimiliki oleh Staf Khusus Wapres Bidang Perekonomian, Prof DR Mohammad Ikhsan, sejak beberapa hari ini di-hack atau dibobol oleh orang tak dikenal.
Celakanya, pembobolan itu disebut-sebut untuk melakukan penipuan kepada sejumlah pihak. Namun, bagaimana persisnya penipuan melalui pembobolan situs jejaring sosial Staf Wapres tersebut, hal itu belum bisa dirinci.
Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang baru dikukuhkan pekan lalu itu, hingga Sabtu (4/12/2010) siang ini, belum bisa dihubungi Kompas karena tengah berada di Amerika Serikat (AS).
Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat, yang juga Staf Khusus Bidang Media Massa, saat dihubungi membenarkan adanya pembobolan akun Facebook milik Ikhsan tersebut. Namun, Yopie menolak memberikan penjelasan perihal pembobolan dan penipuan lewat situs jejaring sosial Ikhsan.
"Jangan saya deh yang bicara, enggak enak. Hubungi saja Pak Ikhsan-nya," ujar Yopie. Yopie juga membenarkan bahwa saat Kompas mencoba mengontak Ikhsan berkali-kali—tetapi tak bisa dihubungi—sebab Ikhsan tengah berada di AS.
Dari informasi lain yang diterima Kompas, Ikhsan disebut-sebut berada di Washington DC dan New York, AS, sejak tanggal 2 Desember hingga 7 Desember mendatang.


0 komentar pada “Akun Facebook Staf Wapres Dibobol "Hacker"”

BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK DAN SANTUN
BUKAN SPAM - PORNOGRAFI MAUPUN MASALAH ETHNIS / SARA

TAMBAHKAN KOMENTAR DENGAN EMOTICON :
DENGAN KODE ALFABET < :a s/d :z >

 

Copyright  ©  TIPS BLOGBEGO

site meter

Template by Blogger templates
Powered by Blogger